RSS

[Blah Blah Blah] My First Crochet Hat



Hello… ^^
Ini pertama kalinya aku ngereview barang. Jujur aja nih, sebenarnya aku sendiri bingung yang aku lakukan sekarang ini ngereview ato pamer X_X *peace*. Nah, ceritanya gini, beberapa hari yang lalu entah ada angin apa, ngga tau juga kesambet apa tiba tiba aku ngerasa rajin buat beresin kamar. Dan ternyata aku nemuin sebuah benda yang aku sendiri juga hampir lupa. Tadaaa~









Kekekek itu rajutan aku, akhir tahun lalu sebenarnya aku ada niat buat belajar ngerajut, tapi berhubung ada final test sama libur tahun baru, akhirnya niat suci(?) aku terlupakan begitu aja -___-“  And finally, aku mutusin buat ngelanjutin perjuangan(?) aku buat belajar ngerajut. Dan ternyata hasilnya lumayan memuaskan :3





And ini detail topinya










Gimana ? gimana? Lumayan bagus kaaaaannn?? Kekekkeke.
Walaupun keliatan agak ribet, sebenarnya buat bikin tu topi caranya lumayan simple ko, sumveh ._.V
Aku liat tutorialnya di youtube, dan cara orangnya ngejelasin step by step enak buat di ikutin.
Kalo ngga percaya liat aja sendiri di sini

Ok, aku mau jujur, mungkin karna ini pertama kalinya aku bikin topi rajut atau aku emang ngga ada bakat atau karena kualitas benang, aku ngga tau kenapa tapi topi bikinan aku sama yang ada di tutorial kelihatan beda >_< hukksss but, its okay ^^
Dan ini foto aku pakai my first crochet hat (narsis dikit ngga apa apa kan? :P)








And thanks Vera buat make up matanya :* suka banget di make-up in sama Vera ^_~V 



Well, sekarang aku bingung sendiri mau ngomong apa =_="
Udah ah, segini aja :P
Bye... :*

 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar