RSS

[Review] Barang Second? Why Not?



“Hari gini Rp.50.000,- bisa dapat apa coba? Kalo ke mall paling cuma bisa dapat baju kaos satu”.

Pernah nggak kalian punya pikiran kayak gitu?
Ember, kalo ke mall mah, Rp.50.000,- hampir ngga bisa buat beli macam macam, paling cuma dapat satu. Tapi gimana kalo di tempat lain? Kalo di tempat lain, apa bener ngga bisa beli banyak barang? Jawabannya ya pasti bisa lah, nooohh buktinya aku bisa dapat 3 barang (pakaian nih maksudnya) dengan cuma bermodal Rp.50.000,- doank. Ngga percaya? Nih buktinya:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

[Lyrics] Overdose - EXO-K



Overdose
By_Exo-K



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS