RSS

[Review] Barang Second? Why Not?



“Hari gini Rp.50.000,- bisa dapat apa coba? Kalo ke mall paling cuma bisa dapat baju kaos satu”.

Pernah nggak kalian punya pikiran kayak gitu?
Ember, kalo ke mall mah, Rp.50.000,- hampir ngga bisa buat beli macam macam, paling cuma dapat satu. Tapi gimana kalo di tempat lain? Kalo di tempat lain, apa bener ngga bisa beli banyak barang? Jawabannya ya pasti bisa lah, nooohh buktinya aku bisa dapat 3 barang (pakaian nih maksudnya) dengan cuma bermodal Rp.50.000,- doank. Ngga percaya? Nih buktinya:






Hehehehehe gimanaaaa?? Pada kece semua kan? Ekekeke itu aku beli di toko loak, kalo bahasa gaulnya sih toko preloved ^_^V. Jujur ajja, akhir akhir ini aku suka banget liat liat baju di toko loak, soalnya dengan harga yang sangat terjangkau, kita udah bisa beli barang yang kece gila >.< dan kualitasnya juga masih bagus dan plus nya lagi nih, ngga bakalan ada deh rasa was was takut kalau ada orang yang pake baju yang sama kayak kita kalo di tempat umum, contohnya kampus. Kan di toko loak ngga bakalan ada dua barang yang sama, namanya juga barang bekas :p
Tapi jangan lupa loh, kalo beli baju di toko loak pulangnya langsung di cuci tuh baju, jangan langsung di pake yawww :p Kalau aku sendiri biasanya selesai cuci aku rendam dulu pakai air hangat, maksudnya biar kuman kumannya pada lari :p  emang sih rada ribet, but its okay kalo ngeliat  hasilnya, eheheheh di mana lagi coba dapat barang keren plus harga miring. Lagian orang lain ngga bakalan tau juga kalo itu barang bekas ato engga kalau kita ngga ngasih tau :p

And ini rincian harga dari barang yang aku beli:
 



What I love:
-          Kalo lagi lucky, kita bisa dapat barang yang kece.
-          Harganya yang murah bingiiiiiittt

What I hate:
-          Nothing :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Vera Wati mengatakan...

Keren cantik :*

Aliah Sufita Muntasya mengatakan...

tokonya di manaaa? aaakkkk :*

tiya amalia mengatakan...

@Vera, ekekkek makaaaciiihh :*

tiya amalia mengatakan...

@Ale, di depan rumah aku saayyy.. ^^ keren keren loohh

Posting Komentar